Survei: 50 Persen Cewek Punya Pacar "Backingan" di Hubungannya


Image Source: https://cdn2.tstatic.net

Sebuah survei yang dilakukan oleh OnePoll, perusahaan riset pemasaran asal Inggris melaporkan 50 persen cewek punya pacar backingan yang dia pikirkan, untuk berjaga- jaga kalau hubungannya yang sekarang enggak langgeng.

Sebelum sampai ke hasil ini, OnePoll mensurvei sekitar 1.000 cewek di Inggris, baik yang udah menikah ataupun belum. Ternyata, hampir 50 persen dari para responden mengaku punya pacar backingan atau orang yang bisa dijadikan pelarian.

Menariknya, para cewek ini mengaku pacar backingan-nya adalah teman lama atau mantan gebetan.

Responden lainnya menyebut pacar backingan ini bisa jadi rekan kerja, mantan teman sekolah, atau cowok yang mereka kenal dari gym.

"Yang paling penting adalah, pacar backingan ini harus seseorang yang udah mereka kenal lama, serta bakal 'siap dan menunggu' waktu sampai keinginan itu muncul," kata peneliti, dilansir Times of India.

Di sisi lain, 10 persen cewek alias satu dari sepuluh responden mengaku pacar backingan mereka adalah cowok yang pernah menyatakan cinta.

Sementara, lima persen dari responden ini percaya diri kalau pacar backingan-nya bakal rela meninggalkan apa aja demi bersama si cewek.

Lebih lanjut, satu dari empat responden mengatakan pasangan mereka udah pernah bertemu sama si pacar backingan, dan 20 persen lainnya mengaku pasangannya bahkan berteman dengan si 'plan B'.

Meski begitu, pasangan mereka enggak tahu soal pacar backingan ini. "Penemuan ini sebenarnya meresahkan. Selain itu, media sosial udah memudahkan para cewek untuk terus menjalin hubungan sama mantannya. Tapi, terlalu dini untuk memutuskan sebab survei ini cuma diikuti 1.000 cewek di Inggris, dan kurang inklusif," tutup peneliti.

Apakah kamu para cewek juga udah berpikir untuk punya pacar backingan?

Sumber : Kumparan

Recent posts

Comments

No comments yet.

Leave a Reply

captcha